FINGERSPOT ELEGANT SERIES

Harga : Rp. 4,599,000
Stok : Ready
Keterangan : Spesifikasi Mesin:
- Camera For Capture
- TFT Color LCD
- TCP/IP & USB Flashdisk
- Fingerspot USB Data Encryption (Untuk security pengamanan data)
- Keypad T9 (input nama langsung di mesin)
- Fast Scanning
- Realtime Monitoring
- RFID Card Support
- Access Control Support
- ID Name & Photo Display
- Internal Backup Battery
- Fingerprint Cover
- 8.000 Fingerprint / Sidik Jari
- 500.000 Record / Transaksi
Beli

Spesifikasi

Detail Informasi:
Fingerspot Elegant Series merupakan alat absensi sidik jari sekaligus akses kontrol yang inovatif. Menawarkan performa yang baik dengan algoritma yang canggih, presisi dan cepat. Dilengkapi dengan prosesor kecepatan tinggi serta sensor berkualitas menambah kecepatan dan akurasi hasil scan alat ini. Tanpa terhubung dengan komputer pada saat pengoperasiannya, Fingerspot Elegant Series memiliki kapasitas sidik jari 8.000, kapasitas kartu 50.000 dan kapasitas penyimpanan data transaksi hingga 500.000 records. Unit Fingerspot Elegant Series ini dapat dipasang / ditempatkan di dinding (wall mounted) untuk memudahkan dalam penggunaannya. Fingerspot Elegant Series dilengkapi dengan layar Color TFT-LCD 3,5 Inch untuk menampilkan menu grafis dan foto karyawan serta sebuah kamera untuk mengambil foto pada saat karyawan scan. Mesin ini juga dilengkapi T9 input untuk menulis nama di mesin, 8 function key untuk status karyawan, Internal Backup Battery, Fingerprint Cover, Schedule Bell, SMS, Workcode, Automatic Status Switch, Webserver. Sedangkan untuk akses kontrol tersedia Electric Lock Controller, Door sensor, Exit Button, Alarm, Door Bell, Antipassback, Timezone, Group dan Unlock Combination. Fingerspot Elegant Series menggunakan koneksi TCP/IP, RS232/485 dan USB Disk Host untuk pengambilan data melalui Flashdisk serta mempunyai wiegand port untuk koneksi dengan mesin lain.

Fitur Utama:
- Standalone System, mesin bisa beroperasi tanpa harus terhubung komputer.
- 3.5” LCD Color Screen, dilengkapi layar berwarna untuk menampilkan menu yang lebih user friendly
- Multi Identification, proses identifikasi menggunakan kombinasi antara Sidik Jari, Password, Kartu dan PIN
- Multiple and Flexible Shift, mendukung berbagai macam shift termasuk shift lewat tengah malam serta dilengkapi dengan roster untuk memudahkan penjadwalan.
- Advance Employee Leave Setting, fasilitas input lupa scan, izin terlambat, pulang cepat, tidak istirahat, sakit, cuti, dinas luar, aktivitas dan izin lainnya
- Handle Many Types of Overtime, menyediakan perhitungan beberapa macam lembur termasuk lembur dengan indeks pengali serta dilengkapi dengan SPL
- Verification without select a status key, proses verifikasi tidak diharuskan untuk memilih status scan terlebih dahulu.
- Username and Photo Display, menampilkan nama dan foto pengguna pada layar saat verifikasi.
- Internal Camera, kamera ini berfungsi untuk mengambil gambar karyawan ketika melakukan absensi. Foto hasil capture mesin ini akan dicocokkan dengan data absen yang terekam.
- Multi Connection, dilengkapi dengan koneksi RS232, RS485, TCP/IP, USB Host dan Wiegand memberikan banyak pilihan dalam pertukaran data dari dan ke komputer serta komunikasi dengan mesin akses kontrol lain.
- USB Flash Disk, fitur ini sangat bermanfaat jika mesin dipasang jauh dari komputer. Data bisa diambil menggunakan Flash Disk untuk kemudian ditransfer ke komputer.
- Realtime Monitoring and Automatic Data Download, data absensi dapat dipantau langsung di komputer serta dapat didownload secara otomatis pada waktu yang ditentukan.
- Web Server, dengan fitur ini perusahaan bisa melihat data absensi di mesin dengan menggunakan web browser seperti Internet Explorer, sehingga mesin bisa diakses dari manapun tanpa harus ada aplikasi yang terinstal.
- Fingerspot Secure Data Encryption, data yang didownload menggunakan USB Flashdisk dalam kondisi terenkripsi.
- Complete Report with Custom Report Designer, Laporan absensi yang dihasilkan lengkap dengan format yang dapat didesain ulang sendiri.
- Automatic Backup Data, data dapat terbackup secara otomatis.
- Export Data into Various File Formats, data dapat diekspor ke dalam banyak tipe format file, diantaranya Xls, CSV, XML, HTML dan Txt.
- Professional Access Control Support, mesin ini bisa dikoneksikan dengan electric lock, door sensor, exit button, alarm, Door Bell. Mempunyai wiegand-in dan wiegand-out untuk koneksi dengan mesin akses kontrol lain. Pengaturan Timezone (waktu akses), Group, Holiday, Unlock Combination, Duress Fingerprint, Anti Passback dll.
- Internal Backup Battery, mesin masih dapat beroperasi jika tejadi listrik padam.
- Fingerprint Cover, berguna untuk melindungi sensor sidik jari dari debu dan sinar matahari untuk menjaga akurasi pembacaan sidik jari.
- Simple Payroll and SMS Gateway Integration (Optional), dilengkapi dengan penggajian sederhana dan fitur pengirim SMS.
- SDK Available, tersedia SDK (Software Development Kit) untuk pengembangan software.

Catatan

  1. Harga jual dan spesifikasi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Kami juga melayani Cicilan BCA dengan jangka waktu hingga 12 Bulan.
  3. Silakan langsung kontak YM marketing kami, atau Hubungi kami ke (031) 5348975-6 dan (031) 5476614, dan kami segera menjawab pertanyaan Anda.
  4. Untuk pemesanan Quantity banyak / Dealer, silakan langsung kontak ke YM marketing kami.

Produk Terkait